Daily Activity 4th Day 6th Week (INDONESIA)

Aktivitas harian



    Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



   Holla gengs, hari ini adalah hari terakhir saya praktis pada minggu ini. Untuk hari ini kami baru saja menyelesaikan mille crepes yang telah kami siapkan kemarin. Kemarin kita sudah membuat mille crepes dan saya juga layer mille crepes tetapi kita harus menambahkan layer sampai 7 cm karena kita hanya membuat 5 cm jadi kita harus menambahkan 2 cm.

   Setelah kami membuat adonan crepes, kami langsung melapisi lagi. Untuk selanjutnya, kita hiasi mille crepes, untuk hiasan saya hanya menggunakan santan, gula merah, daun pandan dan bunga yang bisa dimakan. Setelah hiasan, kami bawa ke mr. Ical untuk komentar. Selanjutnya, kita harus menyimpan mille crepes karena mr. Jaya akan membawa mille crepes ke festival.


   Setelah semuanya selesai, kami membersihkan area dapur, dan memberi pengarahan sebelum pulang. Jadi itulah semua kegiatan saya di dapur untuk hari ini, terus menunggu pembaruan berikutnya, terima kasih untuk kalian semua masih mengunjungi blog saya. Sampai jumpa

Komentar

Postingan Populer