Daily Activity 3rd Day 6th Week (INDONESIA)

Aktivitas harian




   Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh








   Halo gengss, selamat datang kembali di blog saya, pada hari ke-3 ini, kami membuat mille crepes, setelah 2 hari kami hanya membuat produk dari singkong dan fermentasi ketan, sekarang kami pindah untuk membuat mille crepes. Tapi, mille crepes yang akan kita buat berbeda, karena Pak Ical ingin kami membuat mille crepes dengan rasa hidangan penutup lokal, seperti cendol, sikaporo, pallu butung, katri sala dan barongko. Saya dan tim saya mendapatkan pekerjaan untuk membuat mille crepes dengan rasa katri sala.


   Untuk yang pertama, kami menyiapkan semua bahan, untuk rasa gula merah katri sala digunakan pada crepes, dan kemudian untuk beras ketan saya membuatnya pasta dan kemudian saya lapisan crepes dengan pasta sehingga kami memiliki rasa seperti katri sala. Selanjutnya, setelah adonan tercampur rata, saya langsung akan menggoreng adonan sedikit demi sedikit sampai adonan habis. Untuk selanjutnya adalah pasta beras ketan, langkah pertama kita harus mengukus beras ketan dan kemudian dinginkan, setelah itu kita campur dengan santan hingga halus.


   Untuk langkah selanjutnya, kita layering satu per satu hingga tingginya 7 cm. Setelah itu kami teruskan chiller semalaman karena membuat pasta teksturnya kencang. Besok kita baru saja menyelesaikan mille crepes dan kita bawa ke mr. ical untuk komentar. Setelah itu, kami membersihkan area dapur dan pulang.

Komentar

Postingan Populer