Daily Activity 4th Week MID TEST (INDONESIA)

Daily Activity



   Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

   Holla guys, Kembali lagi di blog saya, Pada minggu ini saya hanya memposting 1 konten aktivitas harian karena saya melakukan ujian tengah semester pada minggu ini dan hanya 1 hari dengan persiapan 1 hari. Pak Ical ingin kita membuat croissant dan tartlet. Jadwal ujian tengah semester saya adalah hari Senin, jadi saya harus mempersiapkan semua persiapan pada hari minggu sehingga tidak ada akhir pekan atau hari libur bagi saya dan kelompok saya.

   Jadi, Saya dan tim saya memulai persiapan pada hari Minggu, Untuk semua tim perempuan mempersiapkan tartshell sedangkan saya dan fiqram menyiapkan adonan croissant, 3 anggota lainnya menyiapkan semua isi, topping, dan garnish. Untuk croissant, saya membuat 7 jenis croissant yaitu: Butter croissant, croissant almond, croissant lemon almond, croissant rocher cokelat, croissant cream cheese, croissant krim dulcey dan cruffin. Untuk tartlet yang kami buat 4 jenis tartlet adalah: Dulche de leche, kompot mangga, bavaroise, dan custard keju. Untuk snack asin, kami memiliki 1 item sandwich sehat dari roti sourdough.

   Pada hari Minggu, saya menyelesaikan semua croissant itu 120 pcs saya buat dan langsung saya panggang. Jadi untuk hari Senin kami hanya mengisi semua krim dan memanaskannya kembali. Sama dengan tartlet dan croissant juga seperti itu mengisi dan garnish pada hari Senin. Pukul 09.30 pagi kami akan menyiapkan tempat. Setelah semua selesai kita membersihkan dan pulang. Jadi itu semua aktivitas saya pada pertengahan 2 hari terakhir mulai dari persiapan hingga menyiapkan produk di venue. Terima kasih kawan.!!!!






Komentar

Postingan Populer